Alasan KD jual rumah





Raul dan Krisdayanti (Foto: Go Spot)
Alasan KD jual rumah - Alasan lain Krisdayanti ingin menjual rumahnya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, adalah ingin menghilangkan kenangan bersama Anang.
Hal itu diungkapkan langsung oleh KD saat dirinya mengklafikasi soal kabar ia bersama suaminya Raul Lemos terlilit hutang usai menikah pada 20 Maret 2011.
"Jual rumah saya atas dasar harta goni gini dengan mantan suami saya itu (Anang), karena saya ingin membereskan dan menghilangkan masa lalu saya dalam rumah itu. Tak pernah suami saya (Raul Lemos) gunakan uang saya sepeser, pun uang saya yang sekarang, uang saya yang dulu, uang saya yang akan datang," papar KD didampingi suaminya Raul Lemos berbicara kepada Go Spot, RCTI, Jumat (3/6/2011).
Hasil penjualan rumah itu, kata KD, akan dibagi 2 dengan mantan suaminya (Anang).
"Dulu waktu saya bercerai ya hampir satu setengah tahun yang lalu oktober 2009, kesepakatan itu ada dan tidak jelas bahwa rumah itu untuk anak-anak tapi kalau hitam di atas putih surat itu tidak dinotariskan," ungkapnya.
"Jadi saya mau jual rumah itu pun atas persetujuan Anang dan saya pun dibantu sama adiknya mas Anang menjual rumah tersebut. Kalau menjual rumah itu buat bayar hutang, gak ada sama sekali," sambungnya.




Anda sedang membaca artikel tentang Alasan KD jual rumah dan anda bisa menemukan artikel Alasan KD jual rumah ini dengan url http://mygigas.blogspot.com/2011/06/alasan-kd-jual-rumah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alasan KD jual rumah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alasan KD jual rumah sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin