Autoblog Sebagai Sumber Traffic






Autoblog Sebagai Sumber Traffic - Memang traffik yang sangat tinggi sangat di impikan oleh para pemilik web/blog, khusunya bagi yang menginginkan nilai alexa yang tinggi atau kurus.Nah kali ini ada trik lagi untuk menambah traffik ke blog/web kita, yaitu menggunakan fasilitas Autoblog salah satunya http://www.tynt.com/.
 
Oke kita bincang-bincang dulu sebentar, mungkin fasilitas Autoblog ini sudah ramai sekali di gunakan sejak beberapa tahun yang lalu, trik ini tidak hanya dipakai oleh para blogger yang malas membuat artikel, tetapi juga digunakan oleh para blogger sebagai dummies blog, apa itu dummies blog..? Dummies blog adalah blog pendukung blog yang pertama atau bisa disebut blog premier..hehe...!!! dan selain itu juga autoblog sering digunakan oleh para pencari Dollar melalui traffic dan PPC atau Pay Per Click.
Dilain sisi banyak para blogger yang diambil feednya merasa dirugikan, tapi Autoblog tidak selalu merugikan..bahkan kalo menurut saya sih menguntungkan sobat...^_^..Lho ko..mengapa? Ya iyalah, karena Autoblog yang mengambil seluruh isi artikel kita pasti akan di Banned sama si Mbah Google atau search engine atau bahkan tempat Hosting mereka sendiri.
Oleh sebab itu, makanya sekarang banyak para pelaku Autoblogging yang hanya mengambil setengah dari isi artikel kita dan tidak full atau penuh, dan apabila si pembaca ingin membaca keseluruhan artikel maka akan langsung diteruskan ke blog kita atau ke sumber konten aslinya. Owy, perlu diketahui juga Autoblog ini tidak hanya mengambil feed blognya aja, aka tetapi berdasarkan tag keywordnya juga.
Nah mungkin cukup segitu aja ngobrol-ngobrolnya, bagi yang pengen mencoba silahkan langsung daftar aja ke http://www.tynt.com/. Anda hanya tinggal daftarkan blog anda aja, lalu anda pilih mau beserta link atau tidak. Setalah dapat scriptnya, copy dan paste diatas kode template anda.
Dengan begitu, kita akan diuntungkan karena kita tidak usah susah-susah lagi submit artikel di layanan seperti squidoo, lintas berita dll, dan trafic blog kita juga akan meningkat. Jadi blog aliran autoblog bukan musuh lagi, tapi bermanfaat bagi blog kita, dan seperti yang kita ketahui, traffic juga merupakan salah satu faktor SEO..jadi tunggu apa lagi..?




Anda sedang membaca artikel tentang Autoblog Sebagai Sumber Traffic dan anda bisa menemukan artikel Autoblog Sebagai Sumber Traffic ini dengan url http://mygigas.blogspot.com/2011/06/autoblog-sebagai-sumber-traffic.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Autoblog Sebagai Sumber Traffic ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Autoblog Sebagai Sumber Traffic sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin