Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou





Barcelona Ingin Aguero Gabung Messi di Camp Nou
Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou - Sergio Aguero dilaorkan tak hanya ditaksir oleh sejumlah klub besar Italia dan Real Madrid, Barcelona diberitakan juga mengincar penyerang yang menjadi menantu dari Diego Armando Maradona tersebut.
Dilansir Marca, Tim Catalan itu  telah mengirim utusan untuk menegosiasikan potensi transfer dengan perwakilan penyerang Atletico Madrid, Sergio "Kun" Aguero.
Aguero terikat kontrak dengan Atletico sampai 2014. Belum lama ini Aguero mengungkapkan dirinya terbuka pindah ke klub Spanyol, tanpa menutup kemungkinan bermain di liga lain. Atletico juga telah menyatakan siap melepas Aguero.
Menurut Marca, Atletico mematok harga Kun sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 561 miliar dan klub Spanyol yang bisa memenuhi permintaan harga itu adalah Barcelona dan Real Madrid. Madrid sendiri, melalui Presiden Florentino Perez, telah menyatakan tidak berminat membeli Aguero.
Dikatakan, begitu mendengar Aguero ingin bermain di Spanyol dan Madrid tidak ingin membelinya, Barcelona mengatur pertemuan dengan agensi Aguero, T21plus Sportsmanagement, di sebuah hotel di Madrid.
Sebelumnya, agen penyerang Villarreal Giuseppe Rossi, Pastorello, mengatakan bahwa Barcelona juga meminati kliennya. Namun, menurutnya, Barcelona belum mengajukan proposal penawaran resmi kepada Villarreal.
Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Barcelona soal negosiasi mereka dengan Rossi maupun Aguero.




Anda sedang membaca artikel tentang Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou dan anda bisa menemukan artikel Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou ini dengan url http://mygigas.blogspot.com/2011/06/barcelona-ingin-aguero-bergabung-ke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Barcelona Ingin Aguero Bergabung ke Camp Nou sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin