Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger






Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Solusi Duplikat Meta Deskripsi, Nah ada satu hal yang mungkin para blogger lupakan atau belum tahu yaitu terjadinya Duplikat Meta Deskripsi yang akan menyebabkan turunnya Peringkat blog kita, bahkan ada kabar blog kita bisa-bisa di banned oleh Om google...Nah tentu takut bukan..? Bagaimana solusinya..? Nah, sekarang saya akan membeberkan caranya Seperti dibawah ini :

1. Login ke blogger.com,
2. Pilih Tata Letak dan Edit HTML.
3. Cari kode seperti dibawah ini :



<meta content="DESKRIPSI BLOG ANDA" name="description"/>


4. Sekarang tinggal menempatkan tag yang dalam kondisi "if", sehingga akan ditampilkan hanya di Homepage aja, sehingga akan menjadi seperti dibawah ini..perhatikan kode yang berwarna biru :


<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>

<meta content="DESKRIPSI BLOG ANDA" name="description"/>

</b:if>


5. Terakhir, Simpan template

Selamat mencoba...dan mudah-mudahan dengan cara ini Trik SEO kita akan benar-benar Optimal..




Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger ini dengan url http://mygigas.blogspot.com/2011/06/cara-mengatasi-duplikat-meta-deskripsi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Duplikat Meta Deskripsi Di Blogger sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin