Elgin Park, Miniatur Kota yg Mengabadikan Suasana Tahun 1960an





Elgin Park, When a Town Frozen in Time
Pernah terbayangkan keadaan di mana suatu kota tidak mengalami perubahan sejak 1960an?
Ada bbrp kota tempat di dunia yg masih mempertahankan keadaan seperti itu , tapi kebanyakan telah hancur krn perang, atau terabaikan menjadi kota mati.
Namun, ada satu kota kecil di Amerika yang masih terlihat sama persis seperti suasana di tahun 1960an, apa mungkin? Inilah yg menjadi ide Michael Paul Smith, menciptakan miniatur kota untuk mengabadikan suasana Elgin Park, Pennsylvania di tahun 1960an.



Lahir di Pennsylvania pada tahun 1950, Michael telah membuat diorama selama lebih dr 25 tahun. Keahlian yg dimilikinya diperoleh dari ketekunan, kecintaan pd profesi dan lingkungannya dan pengalaman hidup. Dia juga seorang ilustrator, perancang display museum, pembuat model arsitektur, dan direktur dari sebuah toko seni. Kecintaannya pada suasana abad 20 merupakan inspirasi untuk semua karyanya. Tujuan Michael sendiri membuat miniatur ini agar orang" yg mengenal Elgin Park bisa mengenang kenangan mereka di Elgin Park dgn menampilkan suasana kota kecil Elgin park pada tahun 1960.

















































































Miniatur yang Nyata Park adalah sebuah miniatur yg sangat detail, seluruh foto yg diambil hanya menggunakan kamera poket dgn resolusi 6 megapixel, tanpa proses editing / photoshop. Foto" miniatur ini diambil dgn sudut foto yg tepat, sehingga mengesankan miniatur ini seperti suasana kota yg nyata.

















Video Proses Penyusunan Miniatur Elgin Park & Pengambilan Foto




Anda sedang membaca artikel tentang Elgin Park, Miniatur Kota yg Mengabadikan Suasana Tahun 1960an dan anda bisa menemukan artikel Elgin Park, Miniatur Kota yg Mengabadikan Suasana Tahun 1960an ini dengan url https://mygigas.blogspot.com/2011/04/elgin-park-miniatur-kota-yg.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Elgin Park, Miniatur Kota yg Mengabadikan Suasana Tahun 1960an ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Elgin Park, Miniatur Kota yg Mengabadikan Suasana Tahun 1960an sebagai sumbernya.

Related Stories Widget by LinkWithin